Monday, April 15, 2013

Para Penyihir Terkuat Pada Cerita Fairy Tail

Berikut ini adalah para penyihir terkuat di cerita Fairy Tail versiku sendiri dilihat dari segi kekuatannya dimulai dari yang terlemah (nomor 10) sampai yang terkuat (nomor 1). Ini dia :

10. Lucy Heartfilia, Elfman Strauss, Freed Justine, Bixlow

Lucy Heartfilia
Lucy adalah karakter wanita utama dalam cerita Fairy Tail. Wajahnya cantik dan tubuhnya juga seksi membuat para lelaki selalu tergoda tiap kali melihatnya. Namun dibalik kecantikan dan keseksiannya, ia juga merupkan seorang mage Stellar Spirit atau biasa dibilang Penyihir Roh Bintang. Lucy Mempunyai sepuluh kunci roh bintang dari dua belas kunci tersebut dan keduanya lagi dimiliki oleh Yukino. Dia menggunakan para penyihir roh bintang tersebut untuk bertarung melawan musuh. Walaupun masih banyak penyihir yang lebih kuat dari dia dan seharusnya lebih layak menduduki peringkat sepuluh daripada dia. Namun saya tetap memasukkannya karena ternyata penyihir bintang ada kaitannya dengan buku Zeref yang merupakan buku dari penyihir hitam paling kuat di dunia.



Elfman Strauss
Elfman adalah seorang mage dengan menggunakan tubuhnya untuk dapat merubahnya seperti monster atau binatang buas. Dengan kemampuan seperti itu sudah pasti tubuhnya besar dan tegap. Dia selalu ingin menjadi seorang pria sejati karena ia selalu ingin menjadi orang yang kuat. Elfman selalu dijodoh-jodohkan dengan Evergreen walaupun mereka berdua selalu bertengkar. Pada waktu kompetisi Daimatou Enbu, dia mengalahkan Bacchus, seorang penyihir fisik seperti sihir karate. Saudara Elfman adalah Mira adalah kakaknya dan Lissana adalah adiknya.





Freed Justine
Freed merupakan ketua raijin-shuu atau timyang bertindak sebagai pengawal pribadi Laxus. Ia terkenal dengan sosok misterius dikarenakan ia jarang terlihat oleh orang-orang seperti Mystogan yang merupakan Jellal versi Edolas. Rambutnya berwarna putih  dan kemampuan sihirnya adalah rune sihir yang berisi target untuk daerah tertentu dengan aturan yang ia buat. sehingga lawan sulit untuk berbuat banyak saat melawannya.












Bixlow
Bixlow adalah salah satu anggota dari raijin-shuu. Kemampuannya adalah dapat memindahkan roh yang ada pada boneka kayunya tersebut ke benda-benda lain sehingga sulit untuk dimusnahkan. Ia selalu terlihat dengan lidah yang menjukur keluar untuk memperlihatkan kalau dia adalah anggota gulid Fairy Tail, karena tato Faity Tail berada di lidahnya. Meskipun begitu, kemampuannya cukup mengesankan.










9. Wendy Marvell, Chelia Blendy, Lyon Vastia, Juvia Loxer

Wendy Marvell
Wendy adalah seorang dragon slayer langit. Naganya bernama Grandine yang telah menghilang sejak tahun X777. Sampai sekarang ia tidak tahu dimana Grandine berada. Ia pun tumbuh dan dibesarkan di Guild Cait Shelter yang dibawa oleh Jellal. Elemannya adalah angin. Walaupun begitu ia juga terkenal akan teknik penyebuhannya yang memang sudah menjadi kekuatan para penyihir langit. Lalu setelah ia mengetahui bahwa sebenarnya Guild Cait Shelter sudah tidak ada lagi sejak 400 tahun yang lalu, ia pun pindah ke Fairy Tail hingga kini. Wendy mempunyai seekor exeed yang bermana Carla. Carla dapat melihat masa depan sejak ia kecil. Biarpun masih kecil, Wendy dapat seimbang dengan seorang God Slayer yang bernama Chelia pada pergelaran kompetisi Daimatou Enbu. Sejak itu ia menjadi teman Chelia.

Chelia Blendy
Tags: Anime, Fanart, FAIRY TAIL, Colorization, Lamia ScaleChelia adalah seorang God Slayer yang juga seorang penyihir langit seperti Wendy. Wajahnya terlihat cantik dan sangat cute. Hanya saja jenis sihirnya adalah Lost Magic yang merupakan sihir jahat atau sihir tersembunyi yang disebut "Sihir Pembunuh Dewa". Apabila Wendy mengeluarkan angin naga, ia mengeluarkan angin dewa yang berwarna hitam. Setiap ia melihat Juvia, ia selalu iri, mungkin karena ia menyukai Lyon, sedangkan Lyon menyukai Juvia.

Lyon Vastia
Lyon dulunya dikenal dengan nama julukan "Reitei" karena ia menggunakan ritual berbahaya untuk mengalahkan Deliora yang merupakan monster iblis ciptaan Zeref. Ia juga ingin mengalahkan Deliora karena ia ingin melampaui Ur yang merupakan gurunya dan Gray adalah teman seperguruannya waktu ia masih kecil. Jenis sihirnya adaah Es, sama seperti Gray. Ia dapat mengubah segala sesuatunya menjadi es, kecuali makhluk hidup. Ia menyukai Juvia pada pandangan pertama. Lyon terus mengejar Juvia, namun Juvia terlalu mencintai Gray, tapi Gray tidak mencintai Juvia sama sekali, dan hanya menganggap Juvia sebagai rekan Guild. Siklus percintaan yang sangat rumit. Chelia-Lyon-Juvia-Gray.

Juvia Loxer
Juvia adalah orang yang sangat mencintai dan selalu setia kepada Gray. Sejak mereka pertama kali bertemu, Juvia langsung menyukainya, dan cintanya terus tumbuh di dalam hatinya, sehingga membuat ia menyadi penyihir yang hebat untuk bisa selalu melindungi Gray. Ia menggunakan sihir Air, bahkan ia dapat mengubah tubuhnya menjadi air. Sehingga ia mendapat julukan "Si Manusia Air". Karena itulah ia sagat hebat bertarung di dalam air.

8. Rufus, Orga Nanagear, Gray Fullbuster, Mirajane Strauss 

Rufus
Rufus adalah seorang anggota guild Sabertooth. Jenis sihirnya adalah sihir penciptaan. Sihir Penciptaan adalah sebuah sihir kuno. Cara kerja sihir ini adalah ia dapat mengeluarkan sihir atas sihir apa yang telah diingatnya. Sihir ini cukup kuat karena ia dapat mengeluarkan sihir apapun yang telah ia ingat dari lawannya. Bahkan ia juga dapat menghapus memory yang ada pada pikiran lawan.

Orga Nanagear

Orga adalah seorang God Slayer petir hitam. Dia juga merupakan anggota guild sabertooth sama seperti Rufus. Kekuatannya sudah pasti petir. Ia berwatak sebagai orang yang angkuh dan sok kuat, mungkin karena guildnya merupakan salah satu yang terkuat setelah Fairy Tail. Orang ini berbadan besar dan berotot. Kekuatannya sedikit dibawah Laxus.















Gray Fullbuster

Gray adalah salah satu karakter pria utama dalam cerita Fairy Tail. Dialah orang yang dicintai Juvia walaupun dia sama sekali tidak mencintai Juvia. Sihirnya adalah Es sama seperti Lyon. Ia juga merupakan murid Ur sama seperti Lyon. Jurus terkuatnya adalah Ice Geyser dan Ice Bringer sebagai jurus andalannya apabila ia sangat terdesak menghadapi lawan-lawannya. Ia sering bertengkar dengan Natsu. Kebiasaanya yang suka telanjang menjadikan ia sebagai pria paling bugil dalam Fairy Tail. Walaupun begitu, ia memiliki tekad yang kuat seperti Natsu. Pada kompetisi Daimatou Enbu, ia mengalahkan Lyon sehingga Juvia tidak jadi diambil oleh guild Lamia Scale.


Mirajane Strauss
Mira adalah salah satu penyihir kelas S  di Fairy Tail. Profesinya adalah sebagai seorang model majalah. Saingannya dalam model majalah adalah Jenny dari Blue Pegasus. Walaupun begitu, fotonya lebih sering terpampang di cover majalah daripada Jenny. Kekuatannya adalah Iblis atau Setan saat sedang bertarung. Dia adalah anak paling tua, dan adiknya bernama Efman dan Lissana.


7. Meldy, Sting Eucliffe, Rogue Cheney, Gajeel Redfox

Meldy
Meldy adaah mantan anggota Grimore Heart. Ia dapat menciptakan pedang yang tak terbatas jumlahnya dan menyerang musuh tidak setengah-setengah. Sihirnya yang paling terkenal adalah sihir perasa yang menghubungkannya ke tubuh lawan, sehingga apa yang ia rasakan dapat juga dirasakan oleh orang lain. Dia masuk menjadi anggota guild Grimore Heart hanyalah untuk mengembalikan kotanya yang sudah hancur.
Sting Eucliffe
Sting adalah seorang Dragon Slayer Cahaya. Naganya adalah Naga Putih Weisslogia. Ia telah membunuh Weisslogia dengan tangannya sendiri, dan elemennya adalah kesucian. Sting merupakan Dragon Slayer generasi ketiga yakni penggabungan dari generasi pertama dan generasi kedua. Sehingga selain memiliki kekuatan Dragonforce, juga tertanam Dragon Lacrima di tubuhnya yang membuat dia dapat menggunakan Dragonforce sesuka hatinya. Karena ia merupakan dragon slayer, ia mempunyai exeed yang bernama Lecter. Lecter sangat setia kepadannya dan ingin Sting selalu menjadi tuannya. Mereka berdua sangat akrab dan selalu saling mendukung satu sama lain.


Rogue Cheney
Rogue adalah seorang Dragon Slayer generasi ketiga yang sama dengan Sting. Naganya adalah Naga Bayangan Skyadrum. Sihirnya adalah bayangan, sehingga sulit untuk dikalahkan, bahkan Natsu sekalipun. Dia sebenarnya bukan Rogue, melainkan Raios yang merupakan murid Gajeel. Ia selalu berniat untuk melampaui Gajeel. Meski mereka pernah bertarung di Daimatou Enbu, namun Rogue kalah dari Gajeel, karena Gejeel memakan bayangannya. Dan sejak pertarungan itu datanglah sisi jahat Rogue, sehingga ia tidak dapat mengendalikan dirinya. Exceednya bernama Frosch. Frosch selalu berkata "Frosch juga berpikir begitu" setiap kali ia merasa setuju. Mereka juga sangat kompak seperti Sting dan Lecter.


Gajeel Redfox
Gajeel adalah seorang Dargon Slayer generasi pertama yang sama seperti Natsu dan Wendy. Naganya bernama Metelicana yang juga mengilang sejak tahun X777. Sehingga Gejeel masuk ke guild Phantom Lord, dan akhirnya bergabung dengan Fairy Tail. Di Fairy Tail, ia selalu bersaing dengan Natsu dan ia adalah orang yang disukai Levy. Exceed yang dimiliki Gajeel bernama Pantherlily atau biasa disebut dengan sebutan "Lily". Lily adalah exceed terkuat karena ia merupakan exceed petarung sedangkan yang lainnya tidak. Gajeel pertama kali bertemu dengan Lily di dunia Edolas. Kemampuan Gajeel adalah Besi sehingga ia selalu memakan besi jika membutuhkan tenaga. Ia adalah guru dari Raios/Rogue.

6. Minerva, Ultear Milkovich, Zancrow

Minerva

Minerva adalah putri dari master Sabertooth yang bernama Gemma. Menurut Rufus, ia lebih kuat dari kedua naga kembar Sting dan Rogue. Dia selalu bersifat tenang dan angkuh. Minerva menggunakan sihir dimensi dan teleportasi sehingga sulit bagi lawan untuk mengalahkannya. Bahkan kagura dan Erza yang sudah sangat terkenal pun hampir kalah darinya. Dan berkat kemampuan teleportasinya, ia dapat memindahkan objek apapun sesuka hatinya.








Ultear Milkovich
Ultear adalah seorang mantan Grimore Heart yang sama dengan Meldy. Waktu itu ia telah berjanji kepada Meldy apabila Meldy terus mengikutinya, maka ia akan mengembalikan kota dimana Meldy tinggal dengan menggunakan sihir busur waktu yang dimilikinya. Ia juga duluya adalah ketua 7 Kins of Purgatory sewaktu di Grimore Heart. Semenjak pertarungannya dengan Gray ia berubah menjadi baik hati dan menyesali atas kejahatan yang selalu ia lakukan. Kemudian setelah keluar dari Grimore Heart, ia dan Meldy membebaskan Jellal dari penjara yang sudah berencana untuk menjatuhkan hukuman mati kepada Jellal. Dan mereka membantuk suatu guild yang merdeka yang bernama Crime Sorciere. Tujuan dibangunnya guild tersebut adalah untuk membasmi segala kejahatan yang ada, supaya tidak ada lagi penyihir yang jatuh ke kegelapan seperti mereka.

Zancrow
Zancrow adalah salah satu dari 7 Kins of Purgatory yang berasal dari Grimore Heart. Dia adalah seorang God Slayer Api. Kekuatannya adalah Api Dewa. Bahkan apabila Natsu tidak memakan Apinya, sudah pasti Natsu akan mati dimakan apinya. Api dewa tidak hanya membakar, tapi juga dapat menghancurkan. Api dewa dapat berubah-ubah wujud seperti waktu merlawan Natsu, apinya dapat berubah menjadi senjata. Beberapa saat kemudian setelah bertarung melawan Natsu, ia melihat Zeref yang tidak sadarkan diri sedang dibawa oleh  Meldy. Merasa bahwa Meldy dan Ultear mengkhianati Master Hades, Zancrow pun menyerang Meldy dan memberitahukan kepada Meldy bahwa Ultear telah berbohong, bahwa sebenarnya Ultearlah yang menghancurkan kota tempat tinggalnya tersebut. Mendengar perkataan Zancrow Meldy tentunya sangat terkejut dan tidak percaya. Lalu seketika Zeref terbangun dan berkata "Acnologia", Zancrow terkejut dan melihat Zeref, dan Zeref pun melihatnya. Tiba-tiba ia terkena sihir kematian Zeref dan Zancrow pun tewas seketika. 

5. Jura Neekis, Kegura Mikazuchi, Zero

Jura Neekis
Jura adalah salah satu dari 10 penyihir suci, dan sudah merangkak naik hingga menduduki urutan kelima melewati Master Makarov dan Jellal. Kekuatan Jura adalah tanah seperti talus. Bahkan ia menang mudah melawan Orga hanya dengan satu pukulan saja, walaupun akhirnya dikalahan oleh Laxus. Dia merupakan anggota Guild Lamia Scale. Jura adalah orang yang paling dihormati di guildnya selain Master Obaba layaknya seperti Gildarts  yang dihormati di Fairy Tail selain Makarov.



Kagura Mikazuchi
Kagura adalah seorang penyihir wanita terhebat di Mermaid Heel. Ia merupakan penyihir pedang yang sama seperti Erza. Bertarung tanpa mengeluarkan sabuk pedangnya saja sudah sangat kuat, apalagi bertarung tanpa sabuk?. Kekuatan tebasan pedangnya setara dengan Erza. Menurut Erza yang membuatnya sangat kuat adalah karena kebencian Kagura yang begitu besar terhadap Jellal yang telah membunuh kakaknya yang bernama Simon. Menurut informasi, Kagura berasal dari desa Rosemary, sama seperti Erza dan Simon. Waktu kagura masih kecil, Erza menyelamatkannya dari kejaran massa dengan menyembunyikannya di tempat sampah, sedangkan Erza terus menghindari dari kejaran massa. Karena saat itu sedang mengalami perang antar desa yang membuat desa Rosemary hangus terbakar.







Zero
Zero adalah kepribadian Brain yang jahat sehingga Brain harus mengegelnya di dalam tubuhnya sendiri dengan tanda wajah Brain yang bergaris yang menandakan Zero telah tersegel. Dengan begitu Zero sama dengan sisi Jahat Rogue yang berupa bayangan. Zero adalah ketua dari Oracion Seis yang masuk dalam aliansi balam sama seperti Grimore Heart dan Tartaros. Zero yang ingin mendapatkan Nirvana telah digagalkan oleh Natsu cs.

4. Laxus Dreyar, Erza Scarlet, Jellal Fernandes

Laxus Dreyar
Laxus adalah cucu dari Master Makarov yang sangat berantusias ingin menjadi seorang Master menggantikan Makarov. Dia adalah seorang Dragon Slayer generasi kedua sama seperti Cobra, salah satu anggota Oracion Seis. Seseorang dikatakan Dragon Slayer generasi kedua apabila di tubuhnya tertanam Dragon Lacrima. Laxus mendapatkan Dragon Lacrima petir sehingga ia pengguna elemem petir. Petirnya sangat kuat hingga dapat mengalahkan Jura dan bisa seimbang dengan Master Hades. Laxus merupakan penyihir kelas S.
Erza Scarlet
Erza adalah salah satu karakter wanita utama dalam cerita Fairy Tail. Dia adalah penyihir wanita terkuat di Fairy Tail. Kekuatan pedangnya sudah tidak diragukan lagi. Kekuatan pedangnya disertai dengan Armornya membuat ia hampir tidak terkalahkan disetiap pertarungan. Ia bahkan mempunyai Second Origin sekaligus sebagai armor tekuatnya yaitu "Armor Nakagami". Ia memiliki sebuah tim yang terdiri dari dia, Natsu, Gray, dan Lucy. Dia memiliki masa lalu yang menyedihkan terhadap Jellal, sehhingga ia sempat membenci Jellal. Namun kebenciannya sudah hilang karena Jellal tidak jatuh lagi ke kegelapan. Erza dijuluki "Titania".
Jellal Fernandes

Jellal adalah salah satu dari 10 penyihir suci yang sama dengan Jura, Jose, dan Makarov. Ia menggunakan sihir surgawi. Jellal pada awalnya menjadi jahat karena ia tidak tahu bahwa ia telah diperdaya oleh Ultear sehingga ia jatuh ke kegelapan dengan membangun Menara Surga. Setelah kalah dari Natsu, dia hilang ingatan, dan menjadi orang yang baik hati. Ia semakin bersalah karena ia telah membunuh Simon di menara surga yang membuat ia ingin segera mengakhiri hidpunnya untuk menebus kesalahannya kepada Simon. Erza telah memaafkannya sehingga pertemanan mereka kembali terjalin dengan baik.Apabila Natsu pengguna api naga, maka dia merupakan pengguna api emas. Ini terlihat pada saat ia memberikan api emasnya kepada Natsu.

3. Makarov, Rogue masa depan, Natsu Dragneel

Makarov

Makarov adalah seorang Master Fairy Tail yang ke 3 menggantikan Purehito yang telah mengundurkan diri sejak tahun X748 hingga kini. Awalnya Makarov menunjuk Gildart untuk menjadi Master Kelima, namun Gildart menolaknya dan meminta kembali Laxus untuk kembali bergabung dengan guild. Makarov merupakan salah satu penyihir suci terkenal hingga seluruh dunia. Memiliki banyak sakeli pengalamannya dalam bertarung membuat ia layak dalam gelar tersebut. Ia sering mengguakan sihir untuk membuat badannya menjadi raksasa yang bertujuan untuk mengalahkan sekaligus menakuti lawanya. Sihir terkuatnya adalah Fairy Law yang telah ia pelajari dari 3 sihir Fairy. Semasa kepemimpinannya menjadi seorang master, ia selalu mengeluh dikarenakan anggota guildnya yang selalu membuat rusuh kepada guild lain. Sehingga guild Fairy Tail dicap sebagai guild terusuh sedunia. Semantara umurnya yang sudah tua juga menyebabkan dirinya untuk segera mengundurkan diri dari jabatannya. Dengan kekuatannya, ia dapat menahan seekor naga sekelas Acnologia.
Rogue masa depan

Rogue masa depan adalah Rogue yang datang dari masa depan ke masa kini untuk menghancurkan masa depan. Kekuatan Rogue masa depan dipastikan sangat hebat dikarenakan dia telah membunuh Sting, sehingga ia mendapatkan kekuatan Naga Putih. Kemudian ia menggabungkan kekuatan cahaya Sting dan kekuatan bayangannya, sehingga terbentuklah suatu bayangan yang jauh lebih kuat yaitu Naga Bayangan Putih. Bahkan Natsu kalah darinya yang telah mengeluarkan Lighting Fire Dragon Mode (petir naga api).Untung saja Ultear datang membantu sehingga Natsu terselamatkan dari bayangan yang telah hampir memakannya. Ia datang ke masa kini untuk membunuh Lucy yang menurutnya akan menutup Gerbang Eclipse yang digunakan untuk membunuh para naga yang akan datang. Setelah ia membunuh Lucy masa depan, ia juga ingin membunuh Lucy masa kini. Itulah yang membuat Natsu dan Rogue masa depan bertarung karena Natsu tidak ingin Lucy mati. Setelah kedatangan Ultear, Rogue kabur tapi tidak dikejar Ultear, dan segera menyelamatkan Natsu.


Natsu Dragneel









Inilah karakter utama pria dalam cerita Fairy Tail. Dia terkenal akan julukannya yang disebut sebagai "Salamander". Faktor utama dari kericuhan guild semuanya berawal dari ulah dia. Tapi biarpun begitu, tekad dan semangatnya yang selalu membara membuat ia selalu tampil ceria dan selalu tampil kuat melawan musuh, walalupun musuh yang dihadapinya lebih kuat dari dirinya. Walaupun dia seorang Dragon Slayer generasi pertama yang sama dengan Wendy dan Gajeel, namun dialah yang terkuat menurutku. Penggabungan petir dan api dapat dilihat dari mode petir naga apinya. Naganya bernama Igneel yang juga telah menghilang seperti Metalicana dan Grandine tahun X777. Sorban yang selalu ia pakai adalah pemberian dari Igneel. Natsu memiliki seekor exceed yang bernama Happy. Happy sesuai dengan namanya yang selalu bahagia sama seperti Natsu. Dengan ciri khas yang sama seperti Frosch, Happy sering menyebut "Aye" kalau ia setuju. Sepertinya dia belum pernah mengeluarkan dewa naga api yang kedua kalinya sejak melawan Zancrow. Biarpun usianya masih muda, namun pengalamannya dalam pertarungan sudah segudang. Bahkan penyihir sekelas Hades pun kalah olehnya. Kekuatan perasaan yang ia miliki, membuat kekuatannya menjadi tiada batas. Natsu mengalahkan ketua Oracion Seis dan ketua Grimore Heart dengan kekuatan perasaannya. Sahabat yang paling dekat dengannya adalah Lucy (semoga saja mereka berdua berjodoh). Natsu dapat mengalahkan Sting dan Rogue karena perasaanya kepada Lucy yang telah dipermainkan oleh Sabertooth. Natsu juga pernah bertemu dengan Zeref, dan Natsu hampir mati terkena sihir kematian Zeref. Beruntung ia dilindungi oleh sorban itu sehingga ia tidak tewas, namun sorbannya menjadi berwarna hitam dan kembali menjadi putih setelah disterilkan Wendy.

2. Purehito, Gildarts Clive

Purehito
Purehito atau sering disebut sebagai "Master Hades" adalah seorang salah satu penyihir gelap yang sangat kuat. Ia dulunya adalah seorang master Fairy Tail yang kedua menggantikan posisi Mavis Vermillion. Kemudian, ia mengundurkan diri dan menyerahkan jabatannya kepada Makarov sebagai Master Ketiga. Selama keluar dari guild, Hades selalu mencari arti dari sihir yang sebenarnya, hingga ia mendapatkan kesimpulan bahwa sihir itu sebenarnya adalah sebuah kegelapan. Itu karena dia melihat sudah terlalu banyak sihir yang digunakan di dunia ini dan menurutnya itu merupakan suatu tindakan yang salah. Sehingga ia terus mencari untuk mendapatkan kekuatan kegelapan dengan mengumpulkan kunci untuk membangkitkan kembali Zeref. Dunia Zeref menurutnya adalah dunia sihir terdalam dan terkuat di dunia, dan tidak ada yang dapat menandinginya di dunia ini. Sehingga Ia jatuh ke kegelapan, dan membuat suatu guild kejahatan yang dikenal dengan nama Grimore Heart. Guild Grimore Heart telah diklaim oleh Dewan Sihir sebagai guild Aliansi Balam atau disebut sebagai guild kegelapan terkuat. Ia pun mengajarkan semua tentang Lost Magic kepada orang-orang yang ada di guildnya. salah satunya adalah 7 Kins of Purgatory. Ia pergi ke pulau suci Tenroujima dan bertempur melawan Makarov, dan Hades kalah dalam pertarungan. Sehingga dia diusir keluar dari pulau suci itu. Setelah itu ia kembali ke kapal, merenungkan kekalahannya bersama dengan kedua anak buahnya. Tiba-tiba seseorang datang menemuinya yang tak lain adalah Zeref. Zeref pun marah kepadanya karena telah melukai banyak manusia demi untuk membangkitkannya. Zeref berkata bahwa dia tidak pernah mati dan tidak pernah tertidur. Mendengar perkataan itu Hades terkejut dan tidak percaya. Kemudian Zeref menghukum Hades dengan sihir kematiannya, karena menurut Zeref, Hades secara tidak langsung telah memanggil Acnologia. Lalu Hades tewas seketika.

Gildarts Clive
Gildarts adalah penyihir terkuat di guildnya Fairy Tail. Dengan sihirnya, ia dapat menghancurkan lingkungan sekitar dalam jangkauan radius jauhnya. Bahkan dia pernah menghancurkan desa hanya karena ia tersandung dan jatuh ke tanah, sehingga ia diusir dari desa tersebut. Natsu tidak pernah mengalahkannya. Bahkan Natsu pernah sangat ketakutan melihat kekuatannya apabila ia sudah serius. Gildarts merupakan ayah kandung dari Cana Aberona. Pada awalnya ia tidak percaya, namun dia merenung sejenak dan akhirnya ia percaya bahwa ia adalah ayah Cana. Gidarts adalah satu-satunya orang yang selamat dari misi 100 tahun yaitu mengalahkan Acnologia. Dia kalah melawan Acnologia, hingga beberapa bagian tubuh luar dan bagian tubuh dalam mengalami luka parah. Pada waktu Acnologia datang ke pulau Tenrou akibat ulah Hades, ia menyuruh seluruh anggota guild untuk segera melarikan diri, karena ia sudah mengetahui kekuatan Acnologia yang tidak sebanding dengan kekuatan manusia. Akhirnya pulau Tenroujima menghilang setelah Acnologia membuat satu semburan. Pulau Tenrou ditemukan kembali setelah Mavis mengeluarkan pulau tersebut setelah 7 tahun tidak diketahui keberadaanya.

1. Kuro Madoushi Zeref


















Zeref adalah seorang penyihir gelap terkuat yang pernah ada sepanjang sejarah. Zeref memiliki sifaf pribadi yang tenang dan tidak angkuh. Ia menciptakan ribuan iblis untuk menghancurkan dunia, seperti Deliora, Lullaby, dan masih banyak lagi. Jenis sihirnya adalah Sihir Kematian, Sihir Kehidupan, Sihir Tersembunyi, dan Sihir Kutukan dalam jangkauan radius. Salah satu contoh sihir Kematiannya adalah Sihir Kabut Hitam dan Gelombang Kematian, sedangkan Sihir Kehidupannya adalah "Nemesis" yang terdapat pada Kitab Zeref  Pasal 4 Ayat 20. Dia juga memiliki indera pengelihatan dan sensorik dengan baik. Walaupun sudah berusia lebih dari 400 tahun, ia masih memiliki tampang remaja, sepertinya dia abadi. Pada saat 400 tahun yang lalu tepatnya pada sebuah peperangan antara naga dan manusia, ia melihat kematian manusia yang tak terhitung jumlahnya. Sehingga ia berniat tidak menggunakan siihirnya untuk membunuh orang lain. Kemudian dia mengasingkan diri dari orang lain, tetapi karena hal itu ia telah melupakan arti penting sebuah kehidupan. Sehingga ia harus menggunakan sihirnya untuk membunuh orang lain agar ia tidak melupakan arti penting sebuah kehidupan. Ia berharap bahwa suatu saat Natsu dapat memusnahkannya agar ia tidak membunuh orang-orang yang tidak bersalah di kemudian hari, karena ia percaya bahwa hanya Natsu yang dapat melampaui kekuatannya.

21 comments:

  1. Sebenernya ga setuju sama gray yg ga suka sm juvia sm skali. Karna sebenernya gray suka sm juvia tp dia cuman bersikap dingin udah banyak bukti nya dan saat itu erza pernah kasih saran supaya dia ungkapin perasaannya dan saat melawan naga di part stelah daimatou enbu dia mau ungkapin tp dia malah kebunuh, tp berkat ultear dia ga jd mati, dan dia berniat utk hidup bersama teman"nya

    ReplyDelete
  2. Dan dan dan kenapa ga ada cobra -___-

    ReplyDelete
  3. harusnya jura ada di tempat ke 3, kan dia udah naik level... mira harusnya selevel sama erza, dan gajeel sebenarnya sama kuatnya dengan natsu...
    kenapa ichiya nggak masuk??? :-D

    ReplyDelete
  4. Mavis gak masuk ya? padahal ia kuat loh dan ia juga sangat pintar menyusun taktik dalam pertempuran. Perpaduan yang bagus bukan?

    ReplyDelete
  5. Ya aku tahu karakter yg paling hebat juga ada yg belum masuk . Tapi aku tidak menyangka sama sekali bahwa karakter yg sangat jarang terlihat yaitu karakter kesukaan ku . Masuk didalam peringkat pertama yaitu zeref .

    ReplyDelete
  6. mau tanya jumlh.epsd baru brapa yah. Gw baru nonton 206. Kasih info lbih bnyak.lg donk ttg fairy tail. I live this anime. Love gray

    ReplyDelete
    Replies
    1. Episodenya udah 226 bisa download di samehadaku.net atau naruchigo.com

      Delete
  7. gua kok gak masuk no.1 terkuat, kan gua kuat , gua bisa bunuh semua penyihirnya, pas nonton laptop gua matiin, wkwkwk.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Sebenarnya gray itu pernah suka sama erza loh waktu masih kecil

    ReplyDelete
  10. Sebenarnya gray itu pernah suka sama erza loh waktu masih kecil

    ReplyDelete
  11. gray merupakan devil slayer yang didapat setelah mengalah kan silver fullbuster yang tidak lain adalah ayah dari grey fullbuster jadi tolong di pertimbangkan kembali.

    ReplyDelete
  12. Kunjungi akun kami yang yang membahas tentang karakter2 anime
    oom anime

    ReplyDelete